Home » Home » Zulkifli Hasan Beri Amanah Ke Husniah Bertarung Di Pilkada Gowa

MAKASSAR.TV-SULAWESI, Ketua umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan memerintahkan Husniah Daeng Talenrang Maju sebagai calon bupati gowa pada pemilihan serentak 2024.

Hal ini terlontar dari mulut Zulkifli Hasan saat berbincang dengan Husniah di Phinisi ball room hotel claro mskassar, Senin 22 November 2021, saat pelantikan pengurus DPW dan DPD PAN se sulawesi selatan.

“Gowa bagaimana ?. Maju ya.. maju ya jadi bupati”. Ujar Zulkifli Hasan ke Husniah

Politisi perempuan yang saat ini mendapat amanah menahkodai partai amanat nasional (DPD PAN GOWA), sambut baik tantangan Zulkifli Hasan.

“Siap pak ketum, Insya Allah saya siap maju sebagai calon bupati”. Ujar Husniah ke Zulkifli Hasan.

Anggota DPRD Gowa yang memulai karir politiknya di partai amanat nasional, terbilang cukup cemerlang.
Pada pileg lalu, Husniah Daeng Talenrang meraih suara terbanyak di daerah pemilihan (Dapil 5) mencakup Kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan, Bahkan Husniah peraih suara terbanyak kedua se-Kabupaten Gowa.

Hal ini tentunya jadi modal dan motivasi untuk maju bertarung memperebutkan kursi bupati pada pilkada yang dihelat 2021.

Terlebih posisi Husniah selaku Ketua DPD PAN Gowa yang memiliki struktur hingga ke desa-desa, jadi salah satu poin memuluskan langkahnya di perhelatan pilkada 2024. (rls)

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement


COPYRIGHT © 2017 - 2021. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL