Home » Home » Endemi Cube Ramaikan Pameran Kreasi Indonesia KEMENPAREKRAF

MAKASSAR.TV-SULAWESI, Sejak Pandemi covid-19 melanda indonesia bahkan dunia, di 2019 silam. Kondisi perekonomian terkena imbas akibat virus yang pertama kali muncul diwuhan tiongkok, Percepatan pertumbuhan ekonomi di Tahun 2021 ini menjadi Misi besar pemerintah Indonesia, agar dapat segera keluar dari kesulitan ekonomi yang tengah melanda, terutama sektor UMKM.

Melalui Kementerian Pariwisata dan EKonomi Kreatif menggelar Apresiasi Kreasi Indonesia, yang diselenggarakan mulai tanggal 23 November 2021 hingga 24 November 2021 nanti, di Phinisi Point Mall Makassar,
Dengan menanamkan semangat pertumbuhan Ekonomi Kreatif, pihak penyelenggara berharap kegitaan ini dapat menumbuhkan optimisme dan semangat pelaku UMKM di Sulsel khususnya di kota makassar.


Seperti Endemic Cube sebagai salah satu pelaku sektor UMKM di Sulawesi Selatan yang bergerak di bidang industri ekonomi kreatif melakukan terobosan dengan melahirkan produk mainan anak yang dapat membangun interaksi antara anak dan orang tua melalui konten-konten yang lebih edukatif.

“permainan cube ini sangat membantu anak dan orang tua agar dapat berinterkasi satu sama lain.”
dengan balutan kondisi yang lebih edukatif.’ kata haris Co-Founder Endemic menariknya lagi, permainan ini berisi tentang pengetahuan-pengetahuan kebudayaan yang dibalut dengan tampilan visual yang menarik dan ramah untuk anak- anak di usia 3 tahun keatas, lanjutnya.

“Emi, salah satu pengunjung pada pameran kali ini, sangat mengapresiasi hadirnya produk yang kreatif seperti ini. produk yang tidak hanya digunakan sebagai permainan saja
namun juga menghadirkan konten-konten yang mengedukasi setiap penggunanya. Emi menambahkan bahwa, konten-konten kreatif seperti ini harus dipertahankan dan dapat terus berjalan.”

Selain Endemic Cube, UMKM yang ikut meramaikan pameran KEMENPAREKRAF ini bayak lagi, pengunjung yang datang sangat bisa bebas memilih tenant yang ingin dikunjungi. (rls)

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement


COPYRIGHT © 2017 - 2021. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL