Home » Home » Desa Bonto Salluang Raih Peringkat II DiMasa Pandemi

MAKASSAR.TV-SULAWESI, Pemerintah Desa Bonto Salluang Mewakili Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng berada dalam urutan kedua dalam Lomba Tertib Arsip Desa/Kelurahan tingkat Kabupaten Bantaeng yang di adakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bantaeng.

Kepala Desa Bonto Salluang, dalam hal ini Habibi tentunya bersyukur dan mengapresiasi atas capaian para staf nya, Saya selaku kepala Desa Bonto Salluang, sangat bersyukur dan mengapresiasi pencapaian kinerja perangkat dan staf desa serta semua element masyarakat yang telah berkontribusi walaupun dalam kondisi terbatas sebab akibat pandemi covid 19, Mereka terus berusaha semaksimal mungkin sehingga kami bisa meraih juara 2 tingkat kabupaten dan berharap ini dapat dijaga atau kalau bisa lebih ditingkatkan lagi dari pada yg telah di capai hari ini.


Jangan terlalu cepat hanyut dalam euporia kesuksesan kemenangan Karena tantangan di era globalisasi semakin ketat, intinya tetap berusaha yg terbaik mengedepankan inovasi yang kreatif dan strategis untuk kemajuan di segala sektor di Desa Bonto Salluang. “Kalau bukan kita siapa lagi siapa lagi kalau bukan kita” ucapnya.


salam hidup sehat. Taati protokol kesehatan mari, bersama lawan virus covid 19 semogah kita tetap dalam lindungan Allah SWT “Amin”.tutupnya. (rls)

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


COPYRIGHT © 2017 - 2020. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL