Home » Home » Evaluasi Kinerja, Pemdes Bontosunggu Prioritaskan Kebutuhan Masyarakat

MAKASSAR.TV, SULAWESI – Pemerintah Desa Bontosunggu Telah menggelar Apel pagi, Guna memberikan motivasi sekaligus mengevaluasi kinerja aparat Desa, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Senin 19 Oktober 2020 .

Adapun tujuan Pemdes Bontosunggu dalam melakun apel agar Kedisiplinan aparat menjalankan tugas dan fungsinya itu selalu mengedepankan rasa tanggungjawab dan taat kepada waktu yang telah ditentukan.

Selain apel pemdes Bontosunggu juga menyampaikan himbauan serta penekanan agar tetap punya rasa tanggungjawab sebagai aparat yang telah mendapatkan tunjangan dari perintah.

“Kalau kita sudah menyadari bahwa kita punya hak dan kewajiban, tentunya kita tidak bisa menyita – nyiakan waktu yang ada serta bagaimana kita bisa lebih efektif dalam kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Saparuddin bani selaku Pemdes Bontosunggu, Bahwa kita perluh menata dan membenahi apa yang selama ini menjadi kekurangan serta berharap kita bisa bekerja sama memajukan Desa, agar bisa menjadi nilai yang dapat dikenang di masyarakat sebagai pembeda dari yang sebelumnya.(*)

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


COPYRIGHT © 2017 - 2021. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL