Home » Home » Stadion Mattoangin, Pemprov Sulsel Digugat YOSS Ke PTUN

Makassar.tv, Perseteruan antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov) dan pihak Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) terkait hak kepemilikan stadion mattoangin terus bergulir.

Pihak YOSS melalui kuasa hukumnya Hasan mengatakan telah menggugat Pemerintah Provinsi sulawesi selatan ke pengadilan tata usaha negara (PTUN) Makassar.

Saat jumpa pers yang dilaksanakan di gedung olahraga mattoangin, pihak yoss mengatakan, sebelum mengambil langkah hukum dengan menggugat pemprov sulsel ke pt tun makassar, pihak YOSS masih beritikad baik dan membuka diri untuk menyelesaikan permasalahan ini, namun hinggah detik pelaporan diajukan , pihak pemprov sulsel dinilai tidak ingin mengambil langkah seperti yang ditawarkan pihak YOSS,

dari informasi yang dihimpun, pemprov sulsel akan segera merenovasi stadion andi matalatta, seperti yang telah dilakukan munaffri arifuddin atau appi yang saat ini masih mimilih dan mempertimbanggakan stadion sementara untuk laga kandang psm makassar, stadion yang di pertimbanggkan antara lain stadion kale gowa, stadion bj habibi pare pare dan stadion lamalaka bantaeng. (Amal)

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement


COPYRIGHT © 2017 - 2021. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL