Home » Home » Real Madrid Gilas Galatasaray 6-0

MAKASSAR.TV, Hujan gol terjadi di Santiago Barnabeu, Kamis, 7 November 2019 kala Real Madrid menggilas tamunya Galatasaray enam gol tanpa balas.

Pertemuan kedua tim raksasa Eropa tersebut merupakan matchday keempat Liga Champions.Pada perhelatan yang berlangsung di kandang Los Blancos tersebut, penyerang muda asal Brazil, Rodrygo memborong tiga gol sekaligus.

Kemenangan Real Madrid dibuka oleh gol Rodrygo saat pertandingan baru berlangsung empat menit. Tak perlu menunggu waktu lama, memasuki menit ketujuh penyerang muda ini mencatat kembali namanya di papan skor melalui sundulannya.

Di babak pertama tuan rumah sudah mencetak empat gol. Dua gol lainnya dicetak oleh Sergio Ramos melalui titik pinalti di menit ke 14, dan ditutup oleh Karim Benzema dipenghujung babak pertama.

Unggul empat gol tak membuat El-Real berpuas hati. Memasuki babak kedua, tim asuhan Zinedine Zidane ini terus melakukan serangan. Aksi para pemain Los Blancos membuat para pemain Galatasaray kocar-kacir bak anak ayam kehilangan induk.

Serangan demi serangan terus dilayangkan. Sampai pada menit ke-81, Benzema mencetak gol keduanya.
Umpan dari belakang berhasil membebaskan Carvajal di sisi kanan kotak penalti. Operan Carvajal kemudian dieksekusi Benzema dengan sontekan mudah dari jarak dekat.

Madrid mengunci kemenangan menjadi 6-0 setelah Rodrygo mencetak gol ketiganya di masa injury time. Penampilan apik Benzema, membebaskan Rodrygo di kotak penalti sebelum menjebol sisi kanan gawang Muslera.

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement


COPYRIGHT © 2017 - 2021. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL