Home » Home » Bersiap, IOF Sulsel Jadi Tuan Rumah Rakernas 2021 di Kota Bunga

Makassar.tv-sulawesi, Pengurus Daerah Indonesian Offroad Federation (IOF) Sulsel, secara resmi terpilih sebagai tuan rumah pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2021.

Kegiatan yang ditargetkan akan berlangsung pada November 2021 mendatang akan dikemas dengan konsep Outbound Activity yang bernuansa alam wisata di kawasan Kota Bunga.

Sebelumnya, Rakernas 2020 digelar di NTB. Dengan harapan besar, Pengda IOF SULSEL akan memberikan kesan dan kegiatan yang terbaik untuk acara nanti, dan berharap Pemerintah Setempat turut berperan bersama menyukseskan Rakernas 2021, ungkap Firzal Musaffar selaku Ketua.

Sementara itu, Rakernas IOF 2021 turut pula dirangkaikan Sertifikasi C1 – C8 dengan mengoptimalkan regional Timur Indonesia, namun tidak menutup kemungkinan akan terdistribusi hingga skala nasional, tambahnya.

Selain itu, pihak panitia juga menghimbau ke seluruh pengurus cabang Sulawesi Selatan untuk tetap berkontribusi dan partisipatif dalam kegiatan nanti.

Kegiatan yang dijadwalkan berlangsung selama 2 hari nanti, tetap mematuhi segala protokol kesehatan, serta akan menyediakan secara maksimal bentuk kegiatan Virtual bagi peserta yang berhalangan hadir.

Pada kesempatan ini, Ketua Umum IOF Sulsel, Ara Sapaan Akrabnya menegaskan terpilihnya Sulsel sebagai Tuan Rumah Rakernas 2021 adalah sebuah apresiasi yang baik dan kita tetap tentu akan memperkenalkan potensi Wisata yang memiliki keistimewaan dari Provinsi Lainnya. (rls)

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement


COPYRIGHT © 2017 - 2021. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL