Home » Home » KRB Bagi Bingkisan Untuk Ringankan Beban Warga Dimasa Pandemi Covid 19

MAKASSAR.TV-SULAWESI, Guna membantu warga yang kurang mampu dimasa pandemi Covid 19, Kerukunan Warga Belawa Kabupaten Wajo (KRB), gelar sedekah juma’t, Kegiatan pembagian bingkisan berupa makanan siap saji, dilaksanakan setiap hari juma’t pagi.

“Saya bersama teman teman KRB Makassar, setiap juma’t pagi medatangi para pemulung dan panti asuhan untuk memberikan bingkisan makanan”. Ujar Intan, selaku koordinator kegiatan juma’t Sedekah.

Pemberian bingkisan makanan berupa nasi kotak pada pagi hari, diharap dapat membantu warga kurang mampu untuk sarapan sebelum mereka beraktifitas. Tambah Bahrun yang juga selaku koordinator KRB wilayah Makassar..

Sementara itu Koordinator Kerabat Belawa – Wajo Andi Bau Erwing, mengungkapkan. Tujuan dari kegiatan sosial ini guna meringankan beban sesama warga terlebih lagi dimasa pandemi covid 19.

Adapun dana yang digunakan dalam kegiatan juma’t sedekah, datang dari para dermawan sesama warga Belawa Wajo yang tersebar diseluruh penjuru negeri.

“Donasinya bukan hanya datang dari warga KRB Makassar, namun banyak juga dari teman teman KRB Palu, Kalimantan, Papua, Jambi, Jakarta, dan warga Belawa yang berada di Provinsi lain”. Ucap Andi Bau Erwing.

Kami berharap kegiatan Juma’t sedekah ini dapat terus terlaksana secara berkesinabungan dan bermanfaat bagi sesama warga. Pungkas Andi Bau Erwing.

Kerabat Belawa (KRB) adalah salah satu komunitas masyarakat Belawa Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, yang selama ini intens menggelar kegiatan sosial. Dimana lima belas ribuh lebih warga Belawa yang tinggal di Belawa maupun diperantauan, tergabung dalam KRB.

Selain rutin gelar kegiatan sosial dan keagamaan, KRB juga giat bersinergi dengan program pemeritah ke desa desa. (rls)

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


COPYRIGHT © 2017 - 2020. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL