Home » Home » Tak Disangka, Mantan Porsenil 2NE1 Ini Ternyata Anak Profesor

MAKASSAR.TV, Nama CL sudah tidak asing lagi bagi para pecinta K-Pop. Beberapa waktu terakhir, mantan porsenil 2NE1 ini kembali viral. Bukan karena prestasi ataupun merilis lagu baru, melainkan ia dikabarkan keluar dari agensi yang menaunginya selama satu dekade.

Di balik kesuksesannya, bintang K-Pop yang memiliki nama asli Lee Chae-rin ini tersimpan sebuah fakta yang menarik. CL yang merupakan mantan leader dari girl band 2NE1 ini ternyata puteri dari seorang profesor fisika di Korea.

Meski ia lahir di Korea, CL ternyata lebih banyak menghabiskan masa kecilnya di luar negeri mengikuti profesi ayahnya. Gadis kelahiran 26 Februari 1991 ini dikabarkan pernah menetap dan menempuh pendidikan di Perancis dan Jepang.

Setelah berpindah-pindah dari negara satu ke negara lain, di usianya yang ke-15, CL kemudian mengikuti audisi di YG Entertainment dan lolos. Sebelumnya CL juga pernah menjadi salah satu trainee di JYP Entertainment.

Setelah 13 tahun bersama YG Entertainment, 7 November 2019 CL dikabarkan tidak lagi memperpanjang kontraknya dan memutuskan untuk berpisah dengan agensi tersebut. Sebelumnya ia sempat memperbaharui kontrak sebagai artis solo setelah 2NE1 bubar pada 2016 lalu.

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement


COPYRIGHT © 2017 - 2021. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL