Home » Home » Cari Villa Tenang dan Nyaman di Malino? Coba Saja Villa Idaman Ini

MAKASSAR.TV, SULAWESI – Ada banyak akomodasi yang tersedia bagi wisatawan maupun pelancong yang berkunjung ke Kota Bunga, julukan Malino, kawasan wisata puncak di Kecamatan Tinggi Moncong, di Kabupaten Gowa ini, mulai dari kategori homestay, wisma, hotel, maupun villa.  

Sejumlah destinasi akomodasi itu memiliki fasilitas masing-masing yang bisa dinikmati pengunjung. Salah satu fasilitas umum yang disediakan oleh hotel atau villa di Malino adalah aula yang biasa dijadikan tempat pertemuan untuk acara seperti rapat kerja, seminar, termasuk family gathering.

Nah, dari sejumlah jenis villa yang menyiapkan fasilitas aula bagi pengunjungnya, Villa Idaman Malino adalah salah satu penginapan yang recommended.

Selain dekat dari pusat destinasi wisata Hutan Pinus dan Pasar Sentral Malino, Villa Idaman ini yang mulai beroperasi tahun 2020 ini memiliki aula yang memadai dan begitu nyaman.

Aula Villa Idaman berada di lantai dua bangunan villa dengan gaya arsitektur rumah adat berbahan kayu. Ada banyak jendela dengan teras yang teduh.

Lantai aula, semua beralaskan karpet tebal nan empuk sehingga begitu nyaman. Apalagi, ruang aulanya cukup luas, pengunjung yang membawa keluarga seperti anak-anak bebas bermain dan berlari-larian di dalam aula.

Bukan itu saja, aula Villa Idaman ini dilengkapi fasilitas karoke dengan perangkat soundsystem yang oke. Pengunjung bisa berkaraoke ria sambil bebas memilih lagu yang diinginkan.

Selain itu, villa ini memiliki fasilitas olahraga yaitu tenis meja di dalam aulanya yang luas. Tenis meja ini kerap dimanfaatkan oleh pengunjung yang datang bersama keluarga atau rombongan acara family gathering menggelar lomba tenis meja.

Bermain tenis meja di dalam aula ini pun sangat aman dan nyaman. Selain udara ruangan tetap sejuk tanpa alat pendingin ruangan, pemain tenis meja nya aman “jatuh bangun” di lantai saat mengejar bola ping pong karena lantai aula dilapis karpet tebal yang lembut.

Suasana Villa Idaman pun cukup tenang dan jauh kebisingan karena lokasinya berjarak sekitar 300 meter dari tepi jalan poros Malino. Villa ini juga berhadapan dengan pesantren tahfidz dengan panorama perbukitan dan pepohonan pinus di sekitarnya.

Selain itu, lokasi villa ini dekat kawasan wisata Hutan Pinus Malino dan Pasar Sentral Malino. Jaraknya hanya sekitar 1,5 kilometer dengan waktu tempuh 5 menit berkendara. Sementara jarak dari Kota Makassar sekitar 64 kilometer dengan waktu tempuh berkendara sekitar 2 jam.

Di Villa Idaman Malino ini tersedia 10 kamar, 2 kamar VIP, 2 gazebo, aula luas dan rapi dengan fasilitas perangkat audio untuk acara umum, karaoke, dan tenis meja lipat/portable.

Bila berminat menyewa villa yang nyaman dan tenang di kawasan wisata Kota Malino ini, info lebih lanjut dapat menghubungi pengelola Villa Idaman, Om Cemplang (0813-5570-5771).(*)

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


COPYRIGHT © 2017 - 2020. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL