Home » Home » Lomba Balita Sehat Tingkat Provinsi, Karuwisi Utara Juara III

MAKASSAR.TV, Memperingati Hari Kesehatan Nasional 2019, Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan bekerjasama dengan PKK Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Lomba Balita Sehat Tingkat Provinsi Sulsel, di Baruga Karaena Dattinaallaana, Sabtu 09 November 2019.

Dalam kegiatan tersebut, bayi yang lucu dan menggemaskan yang menjadi perwakilan kelurahan dan kecamatam se Kota Makassar dilombakan.

Salah satu peserta Lomba Balita Sehat, mewakili Kecamatan Panakkukang, Kelurahan Karuwisi Utara yang dinobatkan sebagai Juara III merasa bangga dengan prestasi yang diraih.

Dari prestasi tersebut, Lurah Karuwisi Utara, Muh. Izar mengatakan, sangat bangga dan memberi apresiasi kepada warganya atas prestasi tersebut.

“Alhamdulillah, Juara III Balita Sehat dari Kecamatan Panakkukang. Saya sangat apresiasi warga dengan kesadaran dalam mendidik anak khususnya mengenai kesehatan,” tuturnya.

Izar menambahkan, dengan kegiatan ini diharapkan para ibu-ibu mampu memberikan perhatian khusus terkait kesehatan anak mulai usia dini.

Dalam lomba  tersebut, setiap Kecamatan diwakili dua Kelurahan.

“Pembinaan yang di lakukan sejak usia dini, akan memberikan harapan sebagai suatu keluarga yang sehat dan mampu memberikan didikan keluarga yang lebih baik. Karena akan melahirkan generasi sehat dan kuat kedepannya,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan, Liestiaty F. Nurdin.

(Arman Roses)

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement


COPYRIGHT © 2017 - 2021. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL