Home » Home » DIBOBOL TIGA KALI, ROBERT: YANG PENTING MENANG

MAKASSAR.tv, MAKASSAR — PSM Makassar sukses mengamankan tiga poin di pekan kelima Liga 1. Menjamu PS Tira, pasukan ramang berhasil meraih kemenangan 4-3 atas tim tamu.

Hanya saja, PSM harus melakoni laga ini dengan cukup berat. Tiga gol yang bersarang ke gawang PSM, menjadi bukti, PS Tira tampil gemilang malam tadi.

Lemahnya sisi kanan pertahanan PSM, berhasil dieksploitasi dengan baik barisan penyerang tim tamu. Beruntung, PSM masih bisa bangkit jelang pertandingan berakhir.

Menanggapi hasil ini, pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengaku tidak ambil pusing. Robert mengatakan, yang penting dari semua pertandingan adalah kemenangan.

“Pertandingan berlangsung seperti bola pimpong. Pantul sana sini kemudian gol. Saat kita memimpin skor kita kembali kebobolan, dan itu membuat kita semua gugup. Tapi, yang terpenting kita menang dan dapat tiga point,” ucap Robert.

Hal senada juga dilontarkan oleh Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur. Kebobolan tiga gol dibabak pertama kontra PS Tira bahkan diklaim bukan murni kesalahan pemain belakang, tapi semua tim.

“Kebobolan tiga gol dibabak pertama bukan mitoni kesalahan pemain belakang. Akan tetapi kita harus kompak,” katanya

Mantan pemain Timnas ini juga menyebutkan bahwa, kemenangan ini adalah semua hasil kerja keras tim. Meski selama laga kandang, sudah kebobolan sebanyak enam gol.

“Alhamdulillah kita menang, meski kebobolan dikandang sendiri terbilang cukup banyak yakni enam gol,” tutupnya

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement


COPYRIGHT © 2017 - 2021. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL