Home » Home » Menggunakan Simbol Merah Sebagai Partai Penguasa, Ketua PDIP Luwu Timur Launcing Rabu Merah (RAMAH)

MAKASSAR.TV – SULAWESI, Ketua DPC PDI Perjuangan Luwu Timur, Budiman Hakim melauncing gerakan Rabu Merah (RAMAH) pada Rabu (3/6/2024), kemarin.


Sejumlah warga dan kader PDI Perjuangan yang hadir dikegiatan tersebut terlihat mengenakan baju berwarna merah, yang identik dengan warna PDI Perjuangan, bahkan bertepatan agenda launching gerakan RAMAH, sejumlah ASN pun terlihat ikut mengenakan kostum berwarna merah.


Gerakan RAMAH ini merupakan program Red Force Budiman, yang diketuai oleh Ketua Badan Bantuan Hukum PDI Perjuangan, Agus Melas.
Hal ini diketahui dari surat yang dikirim Red Force Budiman kepada dinas perhubungan Luwu Timur tertanggal 27 Juni 2024, terkait agenda launcing gerakan Rabu Merah (RAMAH), yang ditandatangani Agus Melas.


Caleg terpilih Pemilu 2024 dari PDI Perjuangan, Mahading mengatakan, hari Rabu kita harap menjadi harinya pak Budiman (2 Priode), ungkapnya.

Menurut Mahading, yang juga pencetus Red Force Budiman dan Ramah (Rabu merah), kenapa memakai simbol merah, karena merah wujud dari keberanian, Kebaikan haruslah diperjuangkan.

Ia mengajak simpatisan harus berani memakai simbol merah untuk ikut berpartisipasi demi kebaikan ini.

“Jangan hentikan kebaikan ini, itulah filosofi 20 hari Rabu merah, kita harapkan gerakan ini menjadi gerakan partisipatif bagi seluruh warga Luwu Timur,” tandas Mahading.

Untuk diketahui, bakal calon bupati Luwu Timur, Budiman Hakim akan kembali bertarung di Pilkada 2024. Ia menerima rekomendasi usungan dari PDI Perjuangan, belum lama ini.

Dibawa kepimpinan Budiman yang juga Bupati Luwu Timur saat ini, PDI Perjuangan berhasil meraih 10 kursi di DPRD Lutim, hasil Pileg 2024.(*)

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement


COPYRIGHT © 2017 - 2021. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL