Home » Home » Ini Dilakukan Faisal Achmad Ke Korban Kebakaran

Makassar.Tv-Sulawesi, Ketua Delegasi Kemanusiaan Peduli indonesia
DEKAP Regional Sulawesi Selatan, H. Faisal Achmad menyerahkan babtuan ke korban kebakaran aspol veteran.

 
Bantuan berupa uang tunai yang diserahkan langsung oleh ketua Dekap SulSel yang juga owner pusat nongkrong Hanggar Tala’salapang, diterima oleh Dirman selaku perwakilan warga korban kebakaran.

“Alhamdulillah saya bersama teman-teman dari Dekap, Karang taruna, dan KNPI meemberikan sedikit bantuan ke warga korban kebakaran. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga”. Ujar Faisal Achmad.

Bantuan berupa uang tunai ini adalah hasil dari open donasi yang dilakukan oleh KNPI Kota Makassar, Karang Taruna, bekerja sama Dekap regional Sulawesi Selatan, di hanggar tala’salapang.

Dirman yang menerima bantuan, mengucapkan terima kasih kepada  seluruh pengunjung hanggar tala’salapang yang telah menyumbangkan uangnya untuk membantu warga korban kebakaran asrama polisi Jalan Vetran Kota Makassar.

Manajemen pusat nongkrong hanggar tala’salapang, masih membuka open donasi bagi pengunjung yang mau menyumbangkan sedikit dananya membantu warga korban kebakaran.

Dekap adalah salah satu lembaga kemanusiaan yang eksis menggelar kerja-kerja sosial ke masyarakat korban bencana. Selain itu Dekap juga intens membatu anak yatim di panti panti asuhan, membantu warga kurang mampu, serta lakukan bedah rumah warga miskin. (rls)

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement


COPYRIGHT © 2017 - 2021. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL