Home » Home » BNNP Sulsel Gelar Apel Akbar Bersama Wakil Bupati Takalar Perangi Narkoba

MAKASSAR.TV – SULAWESI, Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Apel Akbar Relawan BNK, di lapangan upacara Kantor Bupati Kabupaten Takalar yang dihadiri para penggiat anti narkotika, Kamis 30 Desember 2021.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri langsung Kepala BNNP Sulsel, Brigjenpol Drs. Grihi Prawijaya, Ketua BNK Kabupaten Takalar H. Achmad Dg Wakil serta Ketua TP. PKK. Kabupaten Takalar Hj. Megawati Ibrahim, dan para anggota Forkopimda Takalar, relawan BNK, anggota PMI, Karang Taruna Takalar.

Pada sambutan, Wakil Bupati Takalar selaku Ketua BNK Kabupaten Takalar, secara tegas menghimbau para generasi muda untuk menjauhi yang namanya narkoba, sebagai momok ancaman dan biang hancurnya generasi muda.

“narkoba adalah musuhnya dunia, olehnya itu BNK Takalar meminta seluruh komponen untuk menjaga stabilitas anak generasi bangsa agar bebas dari narkoba. Semangat kita harus terus diperjuangkan, seperti semangat kita hari ini meskipun diguyur hujan tidak menyurutkan semangat dalam mengikuti kegiatan tersebut” tegas Mantan Anggota DPR RI.

Ditambahkan, Haji Dede yang akrab disapa mengajak semua elemen untuk ikut dalam memerangi narkoba, permasalahan narkoba hanya bisa dilawan dengan cara pencegahan dan pemberantasan dan pendekatan kepada generasi muda kita untuk menjauhi narkoba.

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement


COPYRIGHT © 2017 - 2021. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL