Home » Home » Husniah Bakar Semangat Atlet Basket Gowa

MAKASSAR.TV-SULAWESI, Jelang Pra Proprov SulSel ke XVIII 2021, Ketua PERBASI Kabupaten Gowa Husniah Daeng Talenrang beri motivasi atlet, pelatih, dan maneger basket yang dipimpinnya.

“Saya bangga hari ini bisa melihat langsung latihan adik-adik. Mari kita semua  tanamkan jiwa dan semangat petarung untuk raih prestasi  terbaik demi harumkan daerah yang kita cintai”. Ujar Husniah

Tidak perlu berkecil hati jika ada tim lain yang meremehkan. Namun jadikan motivisai untuk berjuang bersama raih prestasi dan buktikan kita gowa bisa. Lanjut Husniah membakar semangat para atlet.

Jumat 12 November 2021, Tim cabor basket gowa mencoba jajal lapangan basket universitas Ciputra. Dimana Ketua PERBASI  Gowa Husniah Daeng Talenrang, hadir melihat kangsung kesiapan para atlet yang dipimpinnya.

Kepada media, Anggota DPRD yang juga Ketua DPD PAN Kabupaten Gowa ini merasa optis cabor basket akan harumkan nama gowa diperhelatan pesta olah raga antar daerah se-sulawesi selatan.

Maneger TIM Pra Proprov PERBASI Gowa “Muhammad Nur,”, salut dengan kepemimpinan Husniah Daeng Talenrang yang proaktif turun langsung memberikan suport kepada tim.

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement


COPYRIGHT © 2017 - 2021. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL