Home » Home » Bupati Gowa Adnan: “Saya Ingin Bicara Dengan Calon Bupati Ku”

MAKASSAR.TV-SULAWESI, Ketua Perbasi Gowa Husniah Daeng Talenrang bersama Tim basket Kabupaten Gowa menemui Bupati Kabupaten Gowa Adnan Purucyta Ikhsan untuk meminta kesediaan nya melepas tim basket besok jumat (19/11/21) yang akan berlaga di Porprov Sulsel 2021 di ruang rapat kerjanya, Kantor Bupati Gowa, Kamis (18/11/21) siang.

Kedatangan rombongan tim basket Gowa ini diterima hangat oleh Bupati Adnan, melalui perwakilan atlet, ia meminta seluruh atlet bertanding penuh semangat, agar dapat lolos ke Porprov Sulsel 2022 di Bulukumba-Sinjai. dan dapat meraih yang terbaik hinggah membanggakan masyarakat kabupaten gowa.

Usai pertemuan, orang nomor satu di Kabupaten Gowa ini menyempatkan berbincang empat mata dengan Husniah dan meminta rombongan tim basket untuk meninggalkan ruangannya.

“Maaf, minta tolong ke luar dulu semuanya, saya mau bicara berdua dengan calon Bupatiku,” kata Adnan.

Husniah enggan membeberkan hasil pembicaraannya dengan Adnan setelah berbicara empat mata cukup lama didalam ruanganya.

“Pokoknya ini pembicaraan rahasia, cukup saya dan bapak bupati yang tahu,” ujar anggota DPRD Gowa ini sambil melepaskan senyumannya.

Di beberapa kesempatan, Husniah yang juga Ketua DPD PAN Gowa telah menyatakan kesiapannya bertarung sebagai calon bupati di Pilkada Gowa 2024.

Dalam beberapa bulan terakhir, politisi perempuan dengan background pengusaha ini, aktif berkeliling Gowa untuk sosialisasi sekaligus minta restu tokoh masyarakat.

Sinyal bahwa Adnan yang sudah dua periode memimpin Kabupaten Gowa akan mendukung Husniah, telah beberapa kali diperlihatkan keponakan Mentan RI, Syahrul Yasin Limpo ini.

Yaitu dengan melakukan pertemuan dengan kakak kandung Husniah, Irjen Fadil Imran yang saat ini menjabat Kapolda Metro Jaya.(rls)

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement


COPYRIGHT © 2017 - 2021. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL