Home » Home » Pj SekdaTakalar Lantik 44 Pejabat Strukturan dan Fungsional

MAKASSAR.TV – SULAWESI, Sebanyak 44 orang ASN di Kabupaten Takalar dilantik dan diambil sumpahnya sebagai pejabat struktural dan fungsional.

Keseluruhan ASN tersebut dilantik oleh Pj. Sekda Takalar H.Muhammad Hasbi di Baruga I Mannindori Kantor Bupati Takalar, Selasa, 10 Agustus 2021.

“Kita tahu bersama bahwa kegiatan pelantikan ini selain untuk penyegaran juga untuk memenuhi kebutuhan organisasi jadi ini adalah hal biasa saja sebagai mana biasanya,” ucap Muhammad Hasbi saat menyampaikan sambutan.

Pj. Sekda ini berharap semua jabatan-jabatan yang diduduki oleh para pejabat baru diharapkan dapat membawa suasana baru dengan pekerjaan masing masing.

“Untuk pejabat lama silahkan untuk mengembangkan potensi di tempat masing masing, jangan hanya bisa bekerja di sektor-sektor yang lama,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini ilmu prinsipnya generalis, semua ilmu yang berbasis generalis bisa diduduki jabatannya kecuali spesialis.

“Kalau guru tidak boleh jadi dokter, kalau guru jadi dokter semua orang bisa mati itu maksudnya spesialis. Jadi jangan heran ketika guru jadi camat, begitu golongan dan pangkatnya bersyarat itu yang di maksud ilmu generalis,” ungkapnya.

Dalam pelantikan tersebut juga hadir Kepala Inspektorat Kabupaten Takalar, H. Yahe dan Kepala BKPSDM Kabupaten Takalar, H. Haris Kulle beserta beberapa kepala OPD Kabupaten Takalar lainnya.

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement


COPYRIGHT © 2017 - 2021. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL