Home » Home » Tim Polda Sulsel Datangi Desa Pasui Enrekang, Ada Apa?

MAKASSAR.TV – SULAWESI, Sukses menjadi Kampung Tangguh Balla Ewako terbaik se-Kabupaten Enrekang, Desa Pasui, Kecamatan Buntu Batu mendapat kunjungan dari Tim Evaluasi PPKM Micro Polda Sulsel.

Kunjungannya ke Desa Pasui, Sabtu, 12 Juni 2021 untuk melakukan evaluasi dan penilaian sebagai desa yang mewakili Enrekang di tingkat Polda Sulawesi Selatan.

Ketua Tim Evaluasi dari Polda Sulsel, AKBP Burhan, S.Sos., SH.,MH. sangat mengapresiasi kinerja yang dilakukan Satgas Covid dan Tim Kampung Tangguh Desa Pasui.

Selain karena kelengkapan dan penunjang memenuhi standar Kampung Tangguh Balla Ewako, wilayah pemerintahan Kapala Desa, Abdul Jasim Ishaq ini berhasil menekan angka Covid-19 yang pada bulan Maret lalu 17 orang sempat terpapar, pertengahan April hingga saat ini menjadi nol.

Menurut Kepala Desa Pasui, keberhasilan tersebut tak lepas dari kinerja relawan dan support masyarakat di bawah koordinasi, Pemerintah Desa, TNI dan Polri.

“Alhamdulillah Desa Pasui diberi amanah sebagai wakil Kabupaten Enrekang di tingkat Polda. Kedepan kami akan terus bekerja maksimal terutama dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terang Abdul Jasim.

Dalam kesempatan yang sama Camat Buntu Batu, Nur Alam, S.Pdi., yang hadir dalam kegiatan tersebut, mengapresiasi kinerja pemerintah Desa Pasui sehingga mampu mewakili Enrekang ke tingkat Polda Sulsel.

“Ini buah kinerja dan kekompakan pemerintah desa, relawan dan masyarakat Desa Pasui. Kami sebagai pemerintah Kecamatan berharap pencapaian hari ini bisa dipertahankan bahkan kalau bisa di tingkatkan,” terang Camat Buntu Batu.

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


COPYRIGHT © 2017 - 2021. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL