Home » Home » Syamsari : Bantu Saya Untuk Ke Senayan.

MAKASSAR.TV-SULAWESI, Bupati Takalar Syamsari Kitta menyampaikan keinginannya untuk maju di Senayan tahun 2024 hal ini ia sampaikan pada saat memberikan sambutan pada pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpin tinggi Pratama, pejabat administrator dan pejabat fungsional tertentu lingkup Pemda takalar, yang bertempat di aula Imannindori Kantor Bupati Takalar, Rabu 30 Juni 2021.

Didampingi Plh Sekretaris Kabupaten Takalar Muhammad Hasbi, hari ini Syamsari melakukan pergeseran pejabat eselon II dan III.

Pejabat eselon III yang digeser antara lain Kabag Kesra Amran Torada sebagai Camat Galesong Utara, Camat Galesong Utara Syahriar pindah jadi Camat Galesong, Sekretaris Dinas Pendidikan Dakhlia kini jabat Kabag Kesra.

Sedangkan dua jabatan tinggi pratama setara eselon II yang dilantik dan diambil sumpahnya yakni Abdul Wahab Muji sebagai Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Abd Haris Kulle sebagai Kepala BPKSDM Takalar. 

Bupati Takalar Syamsari juga menyampaikan, Bukan harga mati untuk menjadi Bupati dua periode di Kabupaten Takalar, hanya Alqur’an yang tidak bisa di rubah, tahun 2024 akan melanjutkan di Senayan melalui partai Gelora dan meminta kepada masyarakat takalar untuk mendukung dirinya.

“Caleg DPR RI, partai gelora, saya mau berkiprah di Senayan sebagai anggota DPR RI masa kita habiskan waktu di takalar, saya minta kepada semua untuk mendukung saya,” Ungkap Syamsari

Ia juga menambahkan, banyak yang akan maju nanti, di tahun 2024 keinginan saya sudah jelas dan bulat berkiprah di Senayan, Kenapa kita dorong kalau ada kadis yang ingin ke provinsi, supaya ada peningkatan.

“Kalau ada masyarakat yang minta dua kali, jangan mi, bantu saya untuk ke Senayan.” Tutup Bupati Takalar

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


COPYRIGHT © 2017 - 2021. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL