Home » Home » Dilantik Jadi Bupati Lutim. Apa Yang Jadi Proritas 100 Hari Kerja Budiman

MAKASSAR.TV-SULAWESI, Usai dilantik sebagai Bupati Kabupaten Luwu Timur oleh PLT Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, masa periode 2021 – 2026. Budiman Hakim, akan mengoptimalkan kerja prangkat ASN dan mewujudkan program yang telah dirancang pada saat kampanye lalu.

Empat skala proritas yang akan dilakukan pada program seratus hari kerja itu diantaranya. Menjalankan Rancana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Memutus matarantai Covid-19, dengan mengikuti prosedur yang ditetapkan pemerintah pusat. Mengoptimalkan kerja prangkat Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dipimpinnya. Serta menjalankan program janji politik saat kampanye, Hal ini diungkapkan Bupati Luwu Timur, Budiman Hakim saat dihubungi.

“Seratus hari kerja ini ada yang menjadi skala proritas yang saya akan jalankan. Dimana empat poin ini tentunya dapat terlaksana dengan memaksimalkan kerja prangkat ASN”. Ucap Budiman.

Saat ditanya siapakah figur yang akan dilirik untuk mendampinginya menempati jabatan Wakil Bupati.

“Kalau itu saya masih menunggu mekanisme dari DPRD, Sementara ini belum ada nama figur yang masuk”. Pungkas Budiman.

Sekedar diketahui Budiman Hakim yang posisinya sebagai calon Wakil Bupati berpasangan dengan Muh Thoriq Husler pada pilkada lalu, Namun Bupati terpilih (Husler) meninggal dunia, maka Budiman dilantik sebagai Bupati Kabupaten Luwu Timur,  masa periode 2021- 2026, mengantikan Husler.(Husain Uchenk)

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


COPYRIGHT © 2017 - 2021. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL