Home » Home » Trump Tuding Biden Korupsi Suara

MAKASSAR.TV-INTERNASIONAL, Penghitungan suara pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS) masih berlangsung. Donald Trump tampaknya tidak bisa terima bahwa penantang Joe Biden memimpin sementara. Donal Trump tanpa bukti mengatakan jika suara ‘sah’ dihitung, ia akan dengan mudah memenangkan pemilihan ini. indikasi Trump tidak akan menyerah jika kekuasaan beralih kepada Joe Biden, rivalnya dari Demokrat.

“Jika Anda menghitung suara sah, saya akan dengan mudah menang. Jika Anda menghitung suara ilegal yang datang terlambat, mereka dapat mencoba mencuri pemilu dari kami,” kata Trump dalam penampilan pertamanya di televisi, dilansir dari Channel News Asia, Jumat, 6 November 2020.

“Kami melihat mereka dengan sangat cermat, tapi banyak suara datang terlambat,” imbuhnya.

Dia mengatakan dengan tegas telah memenangkan banyak negara bagian yang kritis, termasuk kemenangan besar di Florida, Iowa, Indiana dan Ohio.

“Kami memenangkan ini dan banyak kemenangan lainnya,” seru Trump.

Trump menambahkan timnya telah meluncurkan sejumlah besar litigasi untuk melawan yang disebutnya sebagai ‘korupsi’ yang dilakukan Demokrat. Padahal klaim Trump dengan tegas ditolak para pejabat di negara bagian battlefield yang belum selesai penghitungannya.

Para pejabat negara bagian battlefield ini membela integritas pemungutan suara yang dilakukan di wilayahnya.

Trump tertinggal dari Biden dalam suara elektoral maupun populer. Biden unggul dengan 264 suara elektoral dan 73.417.252 suara populer, sedangkan Trump meraih 214 suara elektoral dan 69.588.797 suara populer.

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement


COPYRIGHT © 2017 - 2021. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL