Home » Home » Ibu-ibu Tim Mawar Makassar Meriahkan Meet N Greet AO Bebwhite C di Bone

MAKASSAR.TV, SULAWESI – Komunitas Tim Mawar Makasssar ikut memeriahkan acara Meet and Greet dengan Asisten Owner (AO) Bebwhite C, Erna Febryan, di kawasan Pelabuhan Bajoe, Kabupaten Bone, Minggu (19/7/2020).

Meet and Greet Team Mawar Bebwhite C Bersama AO, Erna Febryan, ini dihadiri para reseller, agen, leader, dan distributor tim Mawar Bebwhite C dari wilayah Bone dan sekitarnya serta Makassar.

Tim Mawar dari Makassar sebelum berangkat ke lokasi acara, para leader tim Mawar berkumpul di Masjid Alraf Alqubaisi Insani, Kecamatan Lappa Riaja (Lapri), Bone.

Masjid Alraf Alqubaisi berartistik ala timur tengah ini merupakan masjid yang dibangun oleh owner Bebwhite C, Hj Citra Insani, yang juga berasal dari Bone.

Usai beristirahat sejenak dan berfoto di masjid ini, rombongan tim Mawar melanjutkan perjalanan dan singgah di Pelabuhan Bajoe sekaligus mengabadikan momen di spot-spot menarik di kawasan pelabuhan. Setelah itu dilanjutkan dengan makan siang bersama di Rumah Makan Pirates, tak jauh dari pelabuhan.

Erna Febryan, mengatakan acara ini untuk menjalin silaturahmi antar leader tim mawar, “Yang diadakan setiap memasuki kloter baru atau untuk menyambut kloter 7 yang sebentar lagi terbuka,” ujarnya.

Erna Febryan juga memberikan motivasi dan berbagi tips kepada tim mawar agar bisa fokus dan usahanya kian lancar.  “Semoga dengan pertemuan rutin ini, tim Mawar makin kompak dan sama-sama membesarkan Bebwhite C,” harapnya.(*)

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement


COPYRIGHT © 2017 - 2021. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL