Home » Home » H. Nurdin Berharap Syamsari Selasaikan RPJMD

MAKASSAR.TV-SULAWESI, Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Takalar 2024 hampir pasti tanpa incumbent. Sang petahana, Syamsari Kitta berencana tidak maju periode kedua calon Bupati Takalar 2024.

Syamsari yang sebelumnya berstatus kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memutuskan hijrah ke Partai Gelora dan merasa optimis kalau partainya mampu meraih kursi parlemen dalam pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Dia mengaku ingin naik kelas dengan mengincar kursi parlemen di DPR RI Senayan ketimbang bertarung periode kedua. ungkap Syamsari dalam sambutan pada pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpin tinggi Pratama, Rabu 30 Juni 2021 kemarin.

Sementara itu dua anggota DPRD Takalar Yakni H. Nurdin dari PPP dan Andi Noor Zelan dari PDIP saat dikonfirmasi soal sikap politik Syamsari Bupati Takalar yang disampaikan saat pelantikan kadis kemarin. Jumat 02 Juni 2021.

“Itu sikap politik yg harus dihargai dan itu sah-sah saja, semoga saja partai beliau bisa lolos verifikasi dan ikut pemilu” Ungkap Andi Noor zelan

Terpisah, H. Nurdin menyampaikan jika apa yang menjadi keinginan Bupati Takalar adalah merupakan keinginan pribadi hanya saja sebaiknya bupati menyelesaikan urusan pemerinthan.

“Intinya Bupati sebelum berangkat ke Senayan harus menyelesaikan janji politik lewat visi dan misi yang dituangkan dalam RPJMD karna ini ukuran keberhasilan”. jelasnya

Lebih lanjut politisi PPP dari dapil Galesong Selatan, Galesong, dan Galesong Utara ini meyampaikan jika keinginan Syamsari adalah hak personalnya.

“Terkait mau lanjut atau mau ke DPR RI itu urusan beliau,tapi tugas sebagai Bupati jangan sampai terabaikan. Ungkapnya.

(Fatir)

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


COPYRIGHT © 2017 - 2021. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL