Home » Home » Leg Pertama Perempat Final Liga Champion, Real Madrid Pecundangi Liverpool

MAKASSAR.TV – SULAWESI, Liverpool harus menelan kekalahan pahit setelah dibantai Real Madrid 1-3 kala bertandang ke markas Los Blancos, Stadion Alfredo di Stefano dalam laga leg pertama perempat final Liga Champion, Rabu, 7 April 2021.

Berharap meraih poin, “Setan Merah” justru kocar kacir di babak pertama dan harus kebobolan dua kali. Dua gol Real Madrid yang dicetak pada babak pertama masing-masing dicetak Vinicius Junior dan Marco Assensio.

Memasuki babak kedua, Liverpool sempat melakukan perlawanan dan mencetak satu gol lewat Mohammad Salah. Namun harapan anak asuh Juergen Kloop pupus setelah Vinicius mencetak gol keduanya.

Dikutip dari BBC, Juergen Kloop mengakui timnya tak bermain cukup bagus. Setelah tanpa satupun tembakan di babak pertama, Liverpool mencatatkan tujuh percobaan di paruh kedua dan hanya satu yang on target.

“Kalau ingin ke semifinal, anda harus memantaskan diri untuk mendapatkan hak tersebut. Kami tidak melakukannya malam ini, terutama di babak pertama,” kata Kloop.

Liverpool kini mesti menang dengan selisih minimal dua gol di Anfield pada leg kedua, untuk lolos ke semifinal Liga Champion. (Bol)

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement


COPYRIGHT © 2017 - 2021. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL