Home » Home » Asik, PNS Enrekang Dapat Tambahan Penghasilan

MAKASSAR.TV – SULAWESI, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Enrekang mensosialisasikan Peraturan Bupati Enrekang Nomor 12 Tahun 2021 tentang Tambahan Penghasilan Bagi Pegawai Negeri Sipil.

Sosialisasi Peraturan Bupati yang memuat tentang tambahan penghasilan bagi aparatur sipil negara (ASN) tersebut digelar di Ruang Aula Bappeda Kabupaten Enrekang, Selasa, 13 April 2021 lalu.

Sekertaris Daerah Kabupaten Enrekang H. Baba dalam kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa pembayaran tambahan penghasilan bagi ASN di lingkup Pemkab Enrekang akan dibayarkan setelah tahapan sosialisasi selesai.

Tak hanya itu, dalam Perbup juga dituangkan persyaratan yang harus dipenuhi secara administrasi untuk mendapatkan tambahan penghasilan tersebut.

“Ada sekitar 4 ribu ASN yang ditargetkan bisa mendapatkan TPP asalkan bisa memenuhi persyaratan dan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” jelas H. Baba.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa, pembayaran TPP tidak akan dilakukan secara rapel tetapi akan dibayarkan berdasarkan laporan kinerja (SKP) bulanan secara berkala akan dilaporkan oleh ASN yang bersangkutan melalui Elektronik absen (e-Absen).

“Bagi ASN yang malas dan kinerjanya buruk jangan harap dapat TPP,” tegasnya.

Kegiatan sosialisasi ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Enrekang, DR.H. Baba, SE.MM didampingi oleh Plt Kepala BKPSDM Jumurdin, S.Pd.,M.Pd, Asisten Ekbang Setda, Syamsuddin, S.Pt.,M.Si., dan beberapa pejabat lainya.

Kegiatan ini juga diikuti Kabag Organisasi Setda, Kabag Protokol Kopim, Sekban Bappeda, Sekban BKPSDM serta seluruh pimpinan OPD, Camat dan staf via daring. (Rls)

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


COPYRIGHT © 2017 - 2021. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL