Home » Home » DPD PAN dan Pemuda Muhammadiyah Gowa Kunjungi Rumah Tahfidz, Ini Agendanya

MAKASSAR.TV – SULAWESI, DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa terus bergerak dalam menciptakan generasi muda yang cinta al-Quran.

Baru-baru ini DPD PAN Gowa bersama Pemuda Muhammadiyah Gowa, Senin, 29 Maret mengunjungi beberapa masjid dan rumah tahfidz di Kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan untuk mewakafkan al-Quran.

Menurut Ketua DPD PAN Gowa, Sitti Husniah menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan gerakan untuk menciptakan generasi muda yang taat agama dan mencintai al-Quran.

“Ini upaya kita agar anak-anak kita menjadi muslim yang taat dan mencintai al-Quran,” jelas Husniah yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Gowa.

“Tentu tujuannya untuk menciptakan dan menghasilkan generasi unggul yang beriman, bertakwa dan islami. Apalagi dalam beberapa pekan kedepan kita akan memasuki bulan suci Ramadhan,” tambahnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, Bontonompo dan Bontonompo Selatan menjadi langkah awal dari gerakan tersebut dan rencananya akan terus dilakukan di berbagai kecamatan lainnya.

Tak hanya itu, legislator yang akrab disapa Daeng Talenrang ini bersama dengan rombongan juga mengunjungi warga yang terkonfirmasi seorang pengidap penyakit TB.

Kunjungannya tersebut untuk memberikan support dan bantuan serta mengedukasi betapa pentingnya menjaga kesehatan apalagi di era pandemi seperti saat ini. (Mawan)

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


COPYRIGHT © 2017 - 2021. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL