Home » Home » Peduli Korban Gempa Sulbar, DEKAP Indonesia Open Donasi

MAKASSAR.TV – SULAWESI, Bencana gempa bumi yang terjadi di Sulawesi Barat, Sabtu, 15 Januari 2021 mendapat perhatian dari berbagai pihak.

Salah satunya dari Delegasi Kemanusiaan Peduli Indonesia (DEKAP indonesia). Yayasan yang fokus di bidang sosial dan kemanusiaan ini langsung bergerak membuka donasi untuk membantu para korban.

“Hari ini kita mulai melakukan open donasi, mudah-mudahan kita semua bisa menyisihkan sedikit apa yang kita punya untuk membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana gempa di Sulbar,” jelas Ketua DEKAP Indonesia Regional Sulsel, H. Faisal Achmad.

Ia menambahkan, para donatur bisa menyalurkan bantuannya baik berupa uang tunai, sembako, pakaian layak pakai, dan berbagai jenis bantuan lain yang dianggap dibutuhkan oleh korban.

“Yang bantuannya berupa uang tunai bisa langsung di transfer ke rekening DEKAP Regional Sulsel, yang berupa barang bisa di antarkan langsung ke posko di Jalan Talasalapang,” terangnya.

Donatur yang ingin melakukan donasi bisa melalui Rekening BRI No: 305301010652508/ DEKAP Regional Sulawesi Selatan. Atau ke posko bantuan di Jalan Talasalapang Raya, Ruko Eksecutive Bussiness Center No. 5 Makassar.

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


COPYRIGHT © 2017 - 2021. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL