Home » Home » DPD PKS Bulukumba Kian Digandrungi Anak Muda, Ini Penyebabnya

MAKASSAR.TV – SULAWESI, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPD Kabupaten Bulukumba semakin dilirik oleh berbagai kalangan anak muda.

Hal tersebut dibuktikan dengan semakin banyaknya anak muda yang bergabung ke partai ini. Benar saja, partai berlambang padi dan bulan sabit kembar ini berkomitmen untuk mempreoritaskan anak muda.

Selasa, 5 Januari kemarin, DPD PKS Bulukumba melakukan diskusi dengan beberapa anak muda yang bergabung di PKS dan menjadi perwakilan di setiap kecamatannya masing-masing.

Agenda tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD PKS Bulukumba, Drs. Ahmad Saleh. Dalam pertemuannya dengan beberapa anak muda ini ia menyampaikan, selain memprioritaskan anak muda DPD PKS BUlukumba juga akan fokus memperjuangkan pengembangan UMKM.

“Kedepan di PKS, khususnya di Bulukumba, anak muda tentu akan menjadi prioritas. Dan dalam waktu dekat kita akan membenahi pengurus DPC di setiap kecamatan,” jelas Ahmad Saleh.

Dalam kesempatan yang sama, Bapilu DPD PKS Bulukumba, Rais Hamzah menyampaikan, banyaknya anak muda yang bergabung di PKS akan menjadi energi baru untuk memenangkan PKS pada Pemilu mendatang.

“Ini energi baru bagi PKS. Mudah-mudahan dengan bergabungnya teman-teman di PKS kita bisa memenangkan Pemilu 2024,” ucap Rais.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bendahar DPD PKS Bulukumba, Rasidi dan Ketua BIdang Kaderisasi, Muhammad Aswad. (Rls)

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


COPYRIGHT © 2017 - 2021. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL