Home » Home » Ditawari Nyanyi di Kelab Telanjang, Agnez Mo Tolak Bayaran Miliyaran

MAKASSAR.TV – JAKARTA, Siapa yang tak mengenal sosok Agnez Mo? Penyanyi dengan segudang prestasi ini ternyata punya beragam cerita di balik perjalanan kariernya hingga bisa menembus kancah internasional.

Mengawali kariernya sebagai presenter cilik di tanah air, Agnez tumbuh sebagai wanita yang penuh talenta. Dunia tarik suara hingga seni peran dengan membintangi beberapa sinetron pernah ia jajal.

Tapi tahukah anda, sejak ia memilih untuk melanjutkan karier di Amerika, Agnez ternyata pernah menolak banyak tawaran manggung di Negeri Paman Sam meski bayarannya bernilai miliyaran.

Hal tersebut ia ungkapkan ketika menjadi bintang tamu di kanal Youtube Daniel Mananta.

“Gue waktu itu pernah ditawarin, pada saat gue lagi promo Overdose (single bersama Chris Brown). Mereka itu kalau promote di strip club, menurut mereka ‘it’s fine’. Karena it’s part of the promotion,” cerita Agnez lewat channel YouTube Daniel Mananta Network.

Agnez mengungkapkan rasa keberatannya tersebut kepada manajemen dan label tempat ia bernaung. Ia menyebut dirinya enggan menghakimi seseorang, namun ia merasa tampil di kelab telanjang bukanlah tempatnya.

“Tapi gilanya, pada saat itu gue ditelepon sama label gue dan dibilang eh ada 3 strip clubs yang mau lo dateng cuma 30 menit walk through, lo dateng, DJ-nya playing your song and then you’re out. It’s not even performing. 25 ribu dollar one strip club,” urai Agnez lagi.

“Lo tahu nggak mukanya orang-orang itu pas gue ngomong i’m sorry i can’t do that. Mukanya mereka kayak, wait what? Karena buat mereka kayak kerjaan, part of the job,” kisah Agnez.

Agnez mengungkapkan selama di AS, ia selektif memilih di mana dirinya harus tampil. Ia mengungkapkan, ada sekitar 50 persen jadwal yang akhirnya ia tak penuhi karena merasa bertentangan dengan prinsip dan keyakinannya.

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


COPYRIGHT © 2017 - 2021. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL