Home » Home » Terungkap, Ini Penyebab Meninggalnya Dylan Sada

MAKASSAR.TV – INTERNASIONAL, Penyebab kematian model cantik asal Indonesia yang berkiprah di Amerika Serikat, Dylan Sada akhirnya terungkap.

Model cantik ini dikabarkan meninggal akibat terjatuh di kamar mandi rumahnya. Hal tersebut disampaikan adiknya, Aldita Namira lewat akun Twitternya yang menyebutkan sang kakak meninggal karena jatuh di kamar mandi.

“Kami dikasih tahu penyebabnya adalah almarhumah [Dylan Sada] jatuh di kamar mandi. Kami belum tahu apakah almarhumah sakit atau enggak karena dia jarang menginformasikan apapun terutama terkait kesehatannya ke keluarga,” tulis Aldita.

Beberapa saat setelah kicauan tersebut, Aldita kemudian menuliskan lagi detail saat jenazah Dylan ditemukan.

“Untuk membuat ini jelas, almarhumah ditemukan di rumahnya oleh teman sekamarnya pada 9 November pukul 07.00 pagi waktu setempat sudah dalam keadaan meninggal. Sekarang kami tahu lokasi spesifik ditemukannya, di kamar mandi,” tulisnya lagi.

Belum diketahui pasti kondisi Dylan sebelum terjatuh. Hanya saja menurut Aldila, dalam sebulan terakhir Dylan tidak pernah memberi kabar tentang dirinya kepada keluarga.(*)

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


COPYRIGHT © 2017 - 2020. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL