Home » Home » Quarantine Tales, Semangat Baru Film Indonesia

MAKASSAR.TV – NASIONAL, Sejak Maret 2020 lalu, pandemi Covid-19 menjadi isu krusial di seluruh dunia tak terkecuali Indonesia.

Pandemi yang berkepanjangan membuat sejumlah film yang rencananya diproduksi di tahun 2020 mengalami penundaan.

Hal ini membuat cineas-cineas muda Indonesia, mendapat tantangan baru dalam proses produksi karyanya.

Menjawab tantangan ini, Base Entertainment dan Bioskop Online, berkolaborasi dengan beberapa sineas terkemuka Indonesia, seperti Marissa Anita, Adinia Wirasti hingga Dian Sastrowardoyo memproduksi sebuah produksi selama masa pandemi.

Produksi yang bertajuk “Quarantine Tales” berdasarkan hasil Press Conference yang telah diselenggarakan secara virtual, bersama para produser, sutradara dan aktor menjadi angin segar untuk dunia perfilman Indonesia.

Karya-karya tersebut dapat disaksikan melalui platform Bioskop Online di akhir 2020 mendatang.

Dian Sastro yang menjadi bagian dari produksi ini menjelaskan bahwa, ada tantangan tersendiri dalam project yang ia lakoni kali ini. Terlebih untuk pertama kalinya ia menjadi sutradara disebuah film, penulisan skrip dan story board yang disusun selama 7 pekan menjadi hal yang amat memberikan pelajaran bagi dirinya.

Quarantine Tiles, bakal menyajikan beberapa film yang diproduksi selama masa pandemi, dengan mengambil keseharian dan aktifitas para kreator.

Karya ini diproduksi dengan harapan memberikan inspirasi kepada seluruh masyarakat Indonesia.(M.TV)

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


COPYRIGHT © 2017 - 2021. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL