Home » Home » Muh Fauzy Alhabsy Nahkodai Karang Taruna Desa Jenetallasa Kabupaten Gowa

MAKASSAR.TV, SULAWESI – Muh Fauzy Alhabsy, pemuda perwakilan dari Dusun Cambaya terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Desa Jenetallasa, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, periode 2020-2025.

Fauzy terpilih dalam rangkaian kegiatan latihan dasar kepemimpinan dan rapat pembentukan pengurus baru Karang taruna Desa Jenetallasa, Rabu (28/10/2020), di Kampung Rewako, desa setempat.

Kegiatan itu dihadiri Kepala Desa Jenetallasa, Asrul ST, sekretaris Karang Taruna Kecamatan Pallangga, babinsa dan Binmas Desa Jenetallasa, jajaran pemdes setempat dan kalangan pemuda Desa Jenetallasa.

“Alhamdulillah, saya berhasil terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Desa Jenetallasa periode 2020-2025. Saya akan berusaha membawa Karang Taruna Desa Jenetallasa ini lebih maju di bidang kewirausahaan, kesejahteraan sosial, dan lainnya,” ungkap Fauzy.

Menurutnya, di Desa Jenetallasa banyak potensi yang bisa digarap untuk meningkatkan perekonomian masyarakatnya.

Sementara Kades Jenetallasa, Asrul ST, menyampaikan selamat atas terpilihnya Ketua Karang Taruna Desa Jenetallasa periode 2020-2025.

“Semoga dapat menjalankan amanah organisasi dan mampu membenahi organisasi dengan baik untuk 5 tahun kedepan,” harap Asrul ST.(*)

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


COPYRIGHT © 2017 - 2021. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL