Home » Home » Kreatif! Seniman di Mengkendek Lukis Wajah Theo-Zadrak

MAKASSAR.TV – SULAWESI, Berbagai cara dapat dilakukan untuk mengekspresikan dukungan terhadap Cabup dan Cawabup pilihan kita.

Ada yang berfoto bersama atau memasang stiker atau poster di kendaraan pribadi dan masih banyak lagi cara yang kreatif.Seperti yang dilakukan oleh seniman di Tengan, Kecamatan Mengkendek, bernama Candrawan Saranga.

Di Pilkada Tana Toraja 2020 ini, ia mendukung dan mengidolakan Cabup dan Cawabup Theofilus Allorerung-Zadrak Tombeg (Theo-Zadrak).

Tak ketinggalan, pemuda 20 tahun itu juga mengekpresikan pilihannya melalui lukisan karikatur wajah Theo-Zadrak. Hanya butuh waktu 2 hari saja, lukisan idolanya selesai dikerjakan.

Chandrawan mengaku, mengidolakan Theo-Zadrak karena keduanya figur yang bersih dan peduli terhadap masyarakat.

Selain itu, Theo-Zadrak memiliki nilai spritualitas dan benar-benar tulus bekerja untuk kesejahteraan masyarakat serta karyanya sudah terbukti.

“Sangat baik dan sangat peduli kepada masyarakat. Orang baik tak akan berjalan sendiri. Good manager good servant. Saya siap menangkan Theo-Zadrak,” kata Chandrawan.

Lukisan Theo-Zadrak dipajang di Posko yang didirikka di jalan poros Makale-Enrekang, tepatnya di Tengan untuk memberi semangat kepada para relawan yang sedang berjuang memenangkan pasangan nomor urut 1.

Chandrawan berharap jika nantinya terpilih, Theo-Zadrak bisa membuka ruang sebesar besarnya kepada seniman Tana Toraja untuk berekspresi.

Dia mengatakan anak muda Tana Toraja punya banyak potensi, namun tak mendapat ruang dan dukungan dari pemerintah dalam lima tahun terakhir.

Tak lupa ia juga mengajak kawula muda untuk memilih Theo-Zadrak pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Tulus mengabdi karya terbukti. Mari menangkan Theo-Zadrak. Semoga anak muda Tana Toraja semakin kreatif,” harapnya. (Rls)

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


COPYRIGHT © 2017 - 2020. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL