Home » Home » Keluarga Besar KSU Bintang Muda 88 Bersatu Dukung Theo-Zadrak

MAKASSAR.TV-SULAWESI, Dukungan terhadap Cabup dan Cawabup Tana Toraja Theofilus Allorerung-Zadrak Tombeg (Theo-Zadrak) terus bertambah.

Giliran keluarga besar Koperasi Serba Usaha (KSU) Bintang Muda 88 menyatakan sikap bersatu mendukung pasangan nomor urut 1.

Dukungan disampaikan langsung kepada Cawabup Zadrak di kantor KSU Bintang Muda 88, Makale, Selasa, 13 Oktober 2020.

“Inilah calon pilihan kita, nomor urut 1 pak Theo-Zadrak,” ucap pendiri KSU Bintang Muda 88, Stefanus Palungan dihadapan puluhan pengurusnya.

Stefanus yang juga pengusaha muda itu berharap jika Theo-Zadrak terpilih nanti pihaknya bisa bersinergi untuk memajukan UMKM di Tana Toraja.

Sementara itu, Humas KSU Bintang Muda 88 Aris Mangosa menegaskan pihaknya akan bergerak mengkampanyekan The-Zadrak. Keluarga besar KSU Bintang Muda 88 akan menjadi relawan untuk memenangkan Theo-Zadrak.

“Kami tak butuh bayaran, tapi kami akan jadi relawan bersatu menangkan Theo-Zadrak,” kata Humas KSU Bintang Muda 88 Aris Mangosa.

Dia menjelaskan, mendukung Theo-Zadrak berarti ada harapan melihat Tana Toraja lebih baik lagi.

“Satu kata, nomor 1 menang,” ucapnya disambut riuh tepuk tangan.

Perlu diketahui, KSU Bintang Muda 88 didirikan di Tongkonan Ne’ Pasa’, Lembang Tumbang Datu, Kecamatan Sangalla’ Utara, pada tanggal 6 Desember 2016 lalu. Jumlah anggotanya kini sekitar 8.000 orang dan tersebar hingga ke pelosok Tana Toraja.

Menanggapi soal UMKM, Cawabup Zadrak yang hadir memenuhi undangan KSU Bintang Muda 88 mengatakan banyak masyarakat yang ingin berusaha tapi kebingungan dalam pemasaran. Menurutnya disinilah peran koperasi bekerja sama dengan UMKM.

“Kita mau tanam sesuatu bukan hanya dimakan tapi untuk dijual juga, tapi sulitnya pemerintah tidak menciptakan pasar. UMKM adalah sendi, tolak ukur sebuah negara apakah masih hidup atau tidak,” tuturnya.

Zadrak mengemukakan KSU Bintang Muda 88 memiliki prospek yang bagus kedepan.

“Saya bangga dengan keluarga besar KSU Bintang Muda 88 umumnya anak muda yang kreatif,” ujar Zadrak yang juga mantan Kepala Dinas Kesehatan Tana Toraja sembari mengucap terima kasih atas dukungannya.

Pada kesempatan itu, Zadrak juga memberi pesan untuk menginspirasi jajaran KSP Bintang Muda 88.

“Ada hal yang mau sampaikan ke anak-anak muda, mulailah harimu dengan doa. Kita punya optimisme, tetap berdoa dan harus berusaha,” pungkasnya. (Rls)

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


COPYRIGHT © 2017 - 2020. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL