Home » Home » Launching Profil Desa, Pemerintah Desa Langda Gelar Nonton Bareng Warga

MAKASSAR.TV – SULAWESI, Pemerintah Desa Langda, Kecamatan Buntu Batu, Kabupaten Enrekang resmi melaunching video profil desanya, Senin, 17 Februari 2020 malam.

Acara launching profil yang ditempatkan di Dusun Belalang tersebut dirangkaikan dengan nonton bareng bersama warga Desa Langda.

Menurut Kepala Desa Langda, Risal menyampaikan, acara tersebut sengaja dilakukan agar warga bisa melihat langsung serta lebih mengetahui potensi yang dimiliki desanya. Sehingga kedepan bisa lahir ide dan inovasi baru yang dikembangkan di Desa Langda.

“Harapannya agar kedepan masyarakat lebih paham dengan potensi yang dimiliki desa sehingga nantinya bisa semakin berkembang,” jelas Risal.

Saat pemutaran video profil, terlihat para warga yang hadir begitu antisias. Selain karena ingin melihat desanya dari layar, mereka juga ingin tau potensi apa saja yang dimiliki tanah kelahirannya.

Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh yang berperan aktif dalam pembangunan Desa Langda seperti ketua dan anggota BPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama. (Syahar)

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement


COPYRIGHT © 2017 - 2021. MAKASSAR.TV ~ REDAKSI | INFO IKLAN
NEW REFERENCE | DIGITAL MEDIA & NEWS VIDEO PORTAL